Jumat, 04 Agustus 2017

Usaha Untuk Wanita Modal 10 Juta Hasilnya Ratusan Juta

Arthur Graham | Saat pertama kali memulai perjuangan modal 10 juta dengan cara memproduksi tas wanita telah membuat sosok wanita pengusaha , Vini Vitriani Suroso , mengumpulkan omzet penjualan kisaran 100an juta per bulan. Kepintaran menangkap peluang urusan ekonomi modal 10 juta didapatkannya berdasarkan hobi tanpa sengaja telah membuatnya mejadi seorang wirausahawan sukses. Dari sekedar hobi sebagai seorang kolektor aneka tas wanita , Vini Suroso mencicipi ada sebuah peluang kerja di rumah yang menguntungkan jikalau ia dapat memproduksi tas wanita unik oleh karena tas merupakan salah satu produk fashion. Alhasil , berguru lewat pengalaman sebagai seorang penggemar tas selama bertahun-tahun , risikonya Vini memberanikan diri membuka usaha modal kecil tas wanita dengan investasi awal sekitar 10 juta saja.

Liku-Liku Menjalankan Bisnis Dengan Modal 10 Juta

Usaha Modal 10 Juta
Dok. www.cicierobags.com

Perjalanan wiraswasta wanita yang dimulai semenjak tahun 2008 dan terus eksis hingga dengan 2014 bukanlah sebuah hal mudah. Banyak sekali permasalahan timbul ketika menjalankan perjuangan dengan modal sebesar itu. Namun berkat kesabaran , kerja keras dan fokus bahwa suatu ketika ia pasti berhasil menyebarkan kerja sampingan di rumah tersebut maka di 2015 ini , angan-angan untuk memiliki urusan ekonomi sendiri dengan omzet ratusan juta telah menjadi kenyataan.

Pengalaman pernah bekerja di sebuah pabrik produksi tas selama beberapa tahun dan hobi berat mengkoleksi tas , mendasari langkah Dini mantap menapaki kerja rumahan beberapa tahun silam. Dini melihat kebutuhan tas sangatlah besar alasannya yaitu tas wanita merupakan salah satu produk fashion yang sangat mudah diserap pasar. Sebagai wujud keseriusannya menekuni urusan ekonomi fashion tersebut , Dini tak tanggung-tanggung memproduksi ratusan tas untuk perempuan dengan jurus pemasaran menunjukkan produknya kepada kenalan , sahabat , saudara ketika pertama kali menekuni pekerjaan itu. Dan sekarang berkat kemajuan teknologi , maka internet menjadi alat paling ampuh buat memperluas pemasaran tas produksi home industrynya.

Salah satu kunci kesuksesan mempertahankan usaha kecil sampingan di rumah ialah tetap mempertahankan kualitas produksi dan selalu mengikuti selera pasar , khususnya selera para wanita. Tas hasil produksi yang terbuat dari materi kulit sintetis khusus diimpor dari China menjadi andalannya biar tas-tas tersebut memiliki daya tahan pemakaian selama 2 tahunan. Jenis tas hasil produksinya antara lain menyerupai satchel , tote bag , backpack , tas laptop dan lain-lain dimana hingga ketika ini telah ada sekitar 50 jenis atau model tas.

Menjaga loyalitas pelanggan yaitu salah kunci sukses lain yg dipegangnya hingga ketika ini untuk memenangkan persaingan urusan ekonomi tas wanita ini. Dini menyadari bahwa perjuangan fashion menyerupai itu yaitu urusan ekonomi dengan tingkat persaingan sangat ketat dan semakin banyak orang terjun menjalankan urusan ekonomi jualan tas menyerupai dirinya. Namun , dibantu karyawan sebanyak belasan orang , Dini tetap yakin bahwa ia akan bisa mengatasi ketatnya persaingan bidang fashion tersebut. Bahkan , Dini memiliki impian produk tasnya bisa menjadi brand tas produksi Indonesia dengan kualitas ekspor yg tidak kalah dibandingkan dgn produk luar negeri. Hem , mental seorang wiraswasta wanita , dengan awal perjuangan modal 10 juta , yg patut diacungi jempol , bagaimana dengan Anda? Apakah sudah menemukan wangsit untuk menjadi wiraswasta menyerupai Dini?


EmoticonEmoticon